Klub Persibat Ditawarkan ke Investor

by
Danang Aji Saputra, Ketua Umum Persibat

*Sejak Pandemi, Manajemen Sudah Bubarkan Tim

BATANG – Persatuan Sepakbola Indonesia Batang (Persibat) masih didera permasalahan pelik. Pengurus Persibat kini angkat tangan mengurusi manajemen di masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

Ketua Umum Persibat, Danang Aji Saputra pun menawarkan saham klubnya ke para investor. Langkah itu diambil agar Persibat bisa kembali merumput di lapangan.

“Kami persilakan bagi investor yang berminat mengambil alih klub banteng alas roban. Kami akan melepasnya,” ujar Danang saat ditemui, Kamis (17/6/2021).

Ia mengungkapkan, sejak pandemi Covid-19, pihaknya sudah membubarkan tim. Pembubaran tim dilakukan karena tidak ada kejelasan kompetisi liga dari PSSI.

Penghentian kompetisi membuat manajemen PT Persibat terpukul. Tidak ada pemasukan untuk membiayai tim selama pandemi dan jalannya kompetisi ke depan.

“Liga tidak berjalan, hingga kini tidak ada pemasukan. Kami cukup menyayangkan, hingga saat ini tidak ada kejelasan berjalannya liga tiga dari PSSI,” imbuhnya.

Sebelumnya, tim Persibat harus terdegradasi dari kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2019. Klub itu hanya menempati peringkat ke-10 grup Wilayah Barat Liga 2.