Pelantikan Bupati/Wabup 27 Juni

by
RAKOR - DPRD Kabupaten Pekalongan menggelar Rakor Persiapan Pelantikan Bupati Pekalongan dan wakil Bupati Pekalongan hasil Pilkada serentak 2020.

**Sertijab di Pendopo dengen Mengedepankan Prokes

KAJEN – DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (09/06/2021) menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor) Persiapan Pelantikan Bupati Pekalongan dan wakil Bupati Pekalongan hasil Pilkada serentak 2020. Rakor di Ruang Rapat Pimpinan DPRD terungkap bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) bakal digelar di Provinsi Jawa Tengah, Minggu (27/06/2021) mendatang.

Pantauan Radar, Rakor persiapan pelantikan Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan hasil Pilkada serentak 2020 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun didampingi Wakil Pimpinan Sumar Rosul dan Catur Ardiyansyah. Rakor juga dihadiri Ketua Fraksi dan Komisi, Pj Sekda, Asisten dan OPD terkait.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun menyampaikan rapat koordinasi yang digelar bersama Pj Sekda, asisten dan OPD ini dilaksanakan untuk mengetahui secara pasti kesiapan agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Saya harap dengan rakor ini bisa diketahui gambaran kesiapan secara matang, sehingga berjalan dengan lancar,” katanya.

Hal senada diungkapkan Pj Sekda Kabupaten Pekalongan Bambang Irianto. Kata dia, persiapan pelantikan Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan hasil Pilkada serentak 2020 sudah matang tinggal menunggu pelaksanaan. Saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi mengenai undangan atau pelaksanaan.