Brigadir Hendra Juara 1

by
SURVEY - Tim dari Polda Jateng Tengah melakukan penilaian Bhabinkamtibmas teladan di Desa Sukoyoso Kecamatan Kajen.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan berhasil meraih juara 1 Lomba Bhabinkamtibnas Teladan tingkat Polres Pekalongan. Ia akan maju ke tingkat Polda Jawa Tengah mewakili Polres Pekalongan.

Lomba Bhabinkamtibmas Polda Jateng dinilai langsung oleh Tim dari Ditbinmas Polda Jateng, Selasa (08/06/2021). Tim menilai lomba Bhabinkamtibmas teladan di setiap Polres jajaran Polda Jawa Tengah. Tim penilai dari Ditbinmas Polda Jateng terdiri dari Kasubdit Bintibsos Polda jateng AKBP Dra Dwi Ratnawati sebagai Ketua Tim, dengan pendamping Kompol Agung, Aiptu Catur dan Haris (ASN).

Sedangkan parameter lomba Bhabinkamtibmas meliputi bidang pembinaan masyarakat, bidang pemahaman dan penanganan konflik sosial, serta terobosan kreatif dan pemahaman terhadap program pemerintah.

Dari hasil penilaian tersebut dinyatakan Brigadir Hendra Kurniawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajen membawahi empat Desa seperti Desa Sokoyoso, Brengkolang, Pringsurat dan Kajongan menjadi juara satu dan selanjutnya mewakili Polres Pekalongan maju lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Jateng.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno mengapresiasi Brigadir Hendra Kurniawan yang dinyatakan sebagai juara satu dalam lomba Bhabinkamtibmas Candi 2021 Polres Pekalongan. Brigadir Hendra bisa memotivasi Bhabinkamtibmas lain agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.