Buruh Kecanduan Sabu-Sabu Ditangkap

by
DIAMANKAN- Seorang pemakai narkoba jenis sabu sabu diamankan anggota Satres Narkoba Polres Pekalongan, Minggu (22/05/2021).

**Narkoba Disimpan di HP

KAJEN – Anggota Satuan Narkoba Polres Pekalongan menangkap seorang buruh yang kecanduan narkoba jenis sabu sabu berinisial ES alias San (42) di rumahnya di Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa, Minggu (22/05/2021). Dari hasil penggeledahan, pelaku menyimpan barang bukti sabu-sabu di HP. Saat ini, tersangka meringkuk dibalik jeruji besi Polres Pekalongan.

Informasi yang diperoleh, penangkapan tersangka bermula adanya informasi yang didapat polisi bahwa ada seseorang yang menyimpan dan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh anggota dengan melakukan penyelidikan di lokasi.

Dari hasil pengintaian, polisi melihat pelaku dengan gerak gerik mencurigakan hingga akhirnya dilakukan penangkapan.

“Setelah informasi didalami, akhirnya petugas berhasil mengamankan terduga pelaku yakni ES alias San usia 42 tahun. Tersangka diamankan di rumahnya di Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,” kata Kasat Narkoba Polres Pekalongan, Minggu (23/5/2021).