Perkuat Kegiatan Paguyuban Orang Tua Mahasiswa IAIN Pekalongan melalui FGD

by
FGD - Pengurus PAGOMA IAIN Pekalongan mengadakan kegiatan FGD (Focus Group Discussion).

KOTA – Dalam rangka memperkuat peran Paguyuban Orang Tua Mahasiswa (PAGOMA) terhadap kemajuan prestasi mahasiswa dan optimalisasi pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan yang berada di kampus Rowolaku Kajen Pekalongan, Pengurus PAGOMA IAIN Pekalongan mengadakan kegiatan FGD (Focus Group Discussion), kemarin (8/5/2021).

FGD tersebut mengangkat tema “Peran Organisasi Orang Tua Mahasiswa dalam Mewujudkan Visi Misi IAIN Pekalongan di Era Merdeka Belajar dan Kampus Belajar”.

Pembahasan dalam kegiatan ini meliputi pelaporan kas internal PAGOMA dan kas yang terkait dengan kontribusinya pada pembagunan Masjid Agung IAIN Pekalongan. Selain itu, dibahas tentang peran orang tua terhadap kemajuan prestasi mahasiswa dan problematikanya.

Acara FGD berjalan dengan Khidmat mulai pukul 16.00 di Rusid Lantai III kampus Panjang yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama di lingkungan IAIN Pekalongan, Kasubbag KAK, dan pengurus Paguyuban Orang Tua Mahasiswa. Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya, Ketua PAGOMA, Imam Kholiq mengucapkan terimakasih dan meminta saran dan masukan dari pimpinan IAIN Pekalongan agar peran dan kontribusi PAGOMA bisa lebih baik lagi di masa depan.

Adapun yang menjadi fokus utama saat ini adalah kontribusi untuk pembangunan masjid agar dapat terselesaikan dengan baik. Untuk itu, dia meminta pula bimbingan teknis dalam memberikan informasi kepada orang tua/ wali mahasiswa terkait dengan pembagunan Masjid Agung IAIN Pekalongan maupun lainya.