Gandeng KSPPS BTM Batang, Lazismu Bagikan Ribuan Kado Ramadan

by
BAGIKAN - Lazismu Batang dan KSPPS BTM Batang membagikan Kado Ramadhan kepada guru Madin/TPQ serta santunan anak yatim di sekitar Masjid Bustanul Jannah, Proyonanggan Utara, Batang.

Beberapa KL Lazismu juga sudah mulai mendistribusikan program ini. Ada KL Bandar yang sudah dibagikan di Sodong dan Bandar ada juga KL Gringsing. “Kami juga sedang menjadwalkan untuk Wonotunggal, Banyuputih dan Subah. Insya Allah H-3 lebaran sudah diterima oleh penerima manfaat,” tambahnya.

Sinergi ini juga di apresiasi oleh Ketua PCM Batang, Harto Setiyono BA. Menurutnya, di masa pandemi dan serba sulit ini sinergi untuk berbagi sangatlah positif dan tepat apalagi momentumnya bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sangat positif yakni berdakwah bil hal, memperhatikan kondisi yatim dan dhuafa masa pandemi covid 19 sehingga mereka merasa tidak sendirian. Insya Allah ke depan lazismu semakin dipercaya oleh para donatur yang rutin setiap bulan memberikan dan semakin berkembang. Akhirnya pentasharufan semakin kreatif berkemajuan dan profesional. Lazismu berbagi manfaat untuk umat sesuai syariat,” pungkasnya. (nov).