Dua Pengedar Ganja dan Sabu Ditangkap

by
NARKOBA - Kasat Narkoba Polres Pekalongan Kota AKP Edi Sukamto Nyoto (dua dari kiri depan) didampingi anggotanya dan Kasubbag Humas menunjukkan tersangka dan barang bukti narkoba yang berhasil diungkap baru-baru ini.

KOTA – Di bulan Ramadan ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Pekalongan Kota terus berupaya melakukan pengungkapan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Sampai dengan pekan ke dua Ramadan, Sat Narkoba telah menangkap dua orang tersangka. Mereka diduga merupakan pengedar narkoba jenis ganja dan sabu.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, melalui Kasat Narkoba AKP Edi Sukamto Nyoto menerangkan, penangkapan pertama dilakukan terhadap MZ (29), berlokasi di sebuah rumah di Jalan Pelita 3 RT 04 RW 04 Kelurahan Jenggot, Kecamatan Selatan, pada Jumat (16/4/2021) malam.

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket plastik klip daun ganja kering dengan berat total 4,31 gram, sebuah ponsel, dan satu bungkus kertas papir.

“Ganja tersebut disimpan tersangka di bawah kasur, kemudian berhasil kita temukan dan kita amankan sebagai barang bukti,” ungkap AKP Edi, dalam konferensi pers di Mapolsek Pekalongan Utara, kemarin.