Satgas Covid-19 Sidak Sekolah

by
SIDAK SEKOLAH - Tim satgas Covid-19 kabupaten melakukan sidak ke sekolah yang melaksanakan ujicoba PTM.

**Pastikan Ujicoba PTM Patuhi Prokes

SRAGI – Guna memastikan pelaksanaan ujicoba pembelajaran tatap muka mematuhi protokol kesehatan, tim satgas Covid-19 kabupaten melakukan sidak ke sejumlah sekolah, Jumat (30/4/2021) pagi. Pantauan dipimpin Pj Sekretaris Daerah Bambang Irianto didampingi Asisten Pemerintahan Kesra Totok Budi Mulyanto, dan Kepala Dinas Kesehatan Setiawan Dwiantoro.

Totok Budi Mulyanto, selaku tim satgas Covid-19, saat melakukan monitoring di SMKN 1 Sragi, menyampaikan, monitoring kali ini dilaksanakan untuk melihat apakah pendidikan tatap muka di Kabupaten Pekalongan sudah benar-benar menaati protokol kesehatan atau belum.

‘’Kalau protokol kesehatan itu ditaati ya kita sangat mengapresiasi tentunya kepada kepala sekolah, kepada bapak/ibu guru dan kepada anak-anak didik serta semuanya yang terlibat di sekolahan,’’ ungkapnya.

Namun, lanjut Totok, jika protokol kesehatan belum dilaksanakan dengan baik, menjadi kewajiban pihaknya untuk mengingatkan agar protokol kesehatan betul-betul ditaati. Karena menurutnya protokol kesehatan merupakan harga mati.

‘’Pendidikan tatap muka itu harga matinya adalah menaati protokol kesehatan. Kalau sudah tidak taat protokol kesehatan ya nanti kita tinjau kembali,’’ ujarnya.