Ngantuk, Truk Tangki Minyak Terguling

by
TERGULING - Truk tangki minyak terguling di Jalur Pantura Jalan Raya Pait Siwalan.

KAJEN – Apes menimpa truk bernomor polisi W 8465 UQ dikemudikan Edi Susilo (38). Truk muatan minyak goreng terguling di Jalan Raya Pantura Sipait, Kabupaten Pekalongan, Kamis (29/4/2021). Akibatnya tangki berisi 6.000 liter minyak goreng tumpah ke jalan raya dan langsung di kerumuni oleh warga setempat.

Data dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Pantura Mayjen S Parman atau depan pabrik Lokatex, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Kecelakaan tunggal ini bermula truk tangki bermuatan minyak goreng ini melaju dari arah dari timur ke barat atau dari Semarang hendak ke Ceribon dengan kecepatan sekitar 40 KM/jam.

Sesampainya di lokasi diduga pengemudi truk mengantuk sehingga truk tangki bermuatan minyak goreng tersebut oleng ke kanan dan menabrak median pembatas tengah jalan kemudian terguling serta muatan minyak goreng tumpah ke jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman Sugi menjelaskan peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja minyak goreng tumpah ke jalan raya.

“Adanya kecelakaan ini arus lalu lintas diberlakukan contra flow. Alhamdulillah truk yang terguling tersebut berhasil dievakuasi,” ungkapnya.