Abdul Mubarok Juara I Dai Muda

by
Abdul Mubarok

Abdul Mubarok, Wakil Ketua Bidang Dakwah Komunikasi dan Informasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pekalongan, berhasil meraih predikat juara I Lomba Festival Virtual Dai Muda yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah.

Lomba Festival Virtual Dai Muda tersebut merupakan kerjasama antara PWPM Jawa Tengah dengan Majelis Pustaka Informasi (MPI) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, dan Tablighmu TV. Lomba tersebut berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 25 April 2021, yang kemudian dilakukan penjurian pada tanggal 25 April 2021.

Berdasarkan hasil penjurian yang dilaksanakan oleh dewan juri Festival Virtual Dai Muda, yaitu Ustadz Burhan Sodiq (Dai Nasional), Ustadz Didi Eko Ristanto (Ketua Bidang Dakwah PWPM Jawa Tengah), dan Ustadz Sahadi Azzamin, (Narasumber TablighMu TV) pada 25 April 2021, diputuskan Abdul Mubarok (Pekalongan) sebagai juara I, Makmun Santoso (Banyumas) sebagai juara II, dan Edo Lestari (Bantul) sebagai juara III. Keputusan ini kemudian ditetapkan dengan Surat Keputusan PWPM Jawa Tengan Nomor : 1.5/214/1442.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih kepada kawan-kawan atas dukungannya, sehingga delegasi PDPM Kabupaten Pekalongan meraih peringkat I dalam Festival Virtual Dai Muda Jawa Tengah,” ungkap Abdul Mubarok, Selasa (27/4/2021).

“Terima kasih untuk support keluarga besar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, warga Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, serta semua pihak yang telah berkenan mendukung, like, share, dan comment untuk perwakilan PDPM Kabupaten Pekalongan dalam ajang Dai Muda PWPM Jateng, jazakumullah khoiro,” lanjut Gus Barok, demikian panggilan panggung untuk Abdul Mubarok.