Kasus Pelemparan Truk Marak

by
KEMBALI MARAK - Aksi pelemparan batu ke kaca mobil yang melintas di wilayah Kendal kembali terjadi.

**20 Kasus Belum Terungkap, Muncul 3 Kasus Baru

KENDAL – Aksi pelemparan batu ke kaca mobil yang melintas di wilayah Kabupaten Kendal kembali terjadi. Dalam waktu semalam diketahui ada 3 mobil truk yang menjadi korban pelemparan batu, mulai Jumat (23/4/2021) malam pukul 21.00 sampai Sabtu (24/04/2021) pukul 07.00 pagi. Namun dari sekian kasus kejadian, sopir tidak melapor ke kantor polisi dengan alasan terburu waktu.

Truk bernopol AD 1481 VC salah satu yang hadi korban pelemparan batu. Truk yang dikemudikan Agus Ainul Yakin atau karib disapa Ainul itu mengalami pecah kaca depan akibat lemparan batu sebesar genggaman tangan orang dewasa.

Ainul mengatakan, dirinya dari Kudus mau ke Patebon Kendal untuk mengambil kardus, namun sesampainya di perempatan Kelurahan Sijeruk Jalan Tentara Pelajar ada pengendara sepeda motor yang melempar batu. Beruntung tidak sampai melukai sopir dan kenek, namun sang sopir mengalami luka ringan akibat percikan kaca.

“Saya tiba di Kendal, Sabtu sekitar pukul 07.00 pagi, tiba-tiba ada pengendara motor melempar batu ke kaca truk. Kami langsung laporkan kejadian pelemparan truk dengan batu ini ke polisi,” katanya.

Ainul menambahkan, dalam semalam ada empat truk yang jadi korban pelemparan batu dengan lokasi yang berbeda. Namun di Jalan Tentara Pelajar dengan selang waktu tidak lama juga ada truk temannya yang dilempar kacanya di depan Bengkel Perusda Kendal. “Teman saya barusan juga kena lemparan batu,” tuturnya.