Kunjungi Radar Pekalongan, CEO Kosmetik Wardah Diskusi Tentang Pendidikan

by
CINDERAMATA - Paragon Technology and Innovation (PTI) Salman Subakat menyerahkan cinderamata kepada Radar Pekalongan yang diterima oleh Direktur Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifuddin.

KOTA – CEO Paragon Technology and Innovation (PTI) Salman Subakat, melakukan kunjungan ke Kantor Radar Pekalongan, Selasa (20/4/2021). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan “Safari Ramadan Lintas Jawa”. Dalam kegiatan kali ini, Bos raksasa kosmetik halal Wardah, Make Over, Emina dan Kahf itu akan bersilaturahmi ke sejumlah media, para pemimpin daerah, termasuk di lingkungan TNI-Polri, pelaku bisnis, dan jejaring komunitas pendidikan.

Dalam kunjungan, Salman didampingi Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dan jajaran manajemen perusahaannya seperti Head of External Relations PTI M. Adi Yasir. Selain itu, Martha Adji Wardana dan Shofi Intan Kusuma Wardani dari Paragon Foundation yang juga Founder Improva turut dalam rombongan Safari Ramadhan.

Kedatangan Salman bersama Aqua dan rombongan, disambut Direktur Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifuddin, Pimpinan Perusahaan, Rosikin, Pemimpin Redaksi, Widodo Lukito bersama jajaran awak redaksi Radar Pekalongan.

Dalam kunjungan di Radar Pekalongan, Salman bersama Ade Asep berdiskusi ringan terkait berbagai bidang hal salah satunya tentang dunia pendidikan. Diskusi berjalan santai dan sesekali juga melibatkan para peserta yang hadir. Di akhir kegiatan, Salman memberikan cinderamata kepada Radar Pekalongan yang diterima oleh Ade Asep Syarifuddin.

Usai kegiatan, Direktur Radar Pekalongan Ade Asep Syarifuddin mengapresiasi Salman Subakat yang sangat peduli terhadap pendidikan.