Gadis Tewas Ditabrak Motor

by
OLAH TKP - Unit Laka Satlantas Polres Pekalongan melakukan olah TKP di lokasi kejadian laka lantas di Jalan Raya Kesesi-Kajen di Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, kemarin.

**Setelah Sepeda Motornya Serempet Sepeda

KESESI – Seorang gadis berinisial DAR (20) yang mengendarai motor tewas seketika setelah menyerempet sepeda dan tertabrak motor di Jalan Raya Kesesi-Kajen, Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (6/4/2021).

Kasus kecelakaan yang menewaskan gadis warga Desa Tajur RT 8 RW 3, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Pekalongan Hal itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Ipda Maman. “Betul ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kesesi-Kajen, Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, sekitar pukul 07.00 WIB,” kata Ipda Maman.

Diterangkan, akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Disebutkan, kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi G 2006 TB melaju dengan kecepatan sekitar 70 Km/jam.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menyerempet pesepeda onthel yang berjalan di pinggir sehingga keduanya terjatuh.

“Akibat senggolan tersebut, korban terpental ke sisi kanan jalan dan masuk lajur lawan arah,” terang dia.