Wisata Kopi Jadi Tempat Hits

by
KEINDAHAN - Keindahan Forest Kopi serta Kembanglangit Park yang menyatu dengan alam.

*Forest Kopi Blado Batang

BATANG – Siapa yang tidak tahu tongkrongan kopi hits di Batang yakni Forest Kopi yang berlokasi di Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado. Selain jadi tempat ngopi, Forest Kopi juga dikenal sebagai tempat wisata menarik dengan ragam wahana spot Selfi hits di lingkungan wisata Kembanglangit Park.

Dengan menjamin protokol kesehatan yang ketat, Forest Kopi membuat pelanggan aman dan nyaman berada disana.
Hasan Efendi selaku Owner Forest Kopi, Kambanglangit Park, Patitie serta Metsa Kopi ini mengungkapkan sejak reopening kembali di pertengahan bulan Juni 2020 lalu pihaknya telah mengkonsep kembali usahanya sesuai new normal dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Justru tidak menyangka dengan adanya Pandemi ini justru kita mendapat berkah. Bisa dibilang industri pariwisata memang tengah naik daun saat ini, hal ini tak lepas dari kejenuhan masyarakat yang rindu akan kembali wisata. Sehingga geliat pariwisata kembali menuju normal,” katanya.

Meskipun tengah naik daun namun pihaknya tetap menjamin prokes yang ketat demi keamanan dan kenyamanan pelanggan berada disana. Diantaranya disetiap pagi keseluruhan area di semprot disinfektan kemudian dilanjut setiap 4 jam sekali juga demikian disemprot kembali. Penyediaan tempat cuci tangan dan juga cek suhu juga dilakukan di pintu masuk area.

“Kami harap bagi masyarakat kabupaten Batang dan sekitarnya jangan ragu datang ke Forest kopi sebab kami telah menerapkan prokes. Sejauh ini juga pelanggan yang datang dari luar kota pun merasa aman berada disini dengan adanya prokes yang ketat tersebut,” lanjut Hasan.