Kepemimpinan Baru, PWI Ingin Lebih Membumi

by
DIKUKUHKAN - Ketua PWI Jateng, Amir Machmud, saat mengukuhkan kepengurusan PWI Batang periode 2021-2024, Rabu (31/3/2021), di aula Kantor Bupati Batang.

BATANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang baru saja melangsungkan suksesi kepemimpinan dengan sukses. Di bawah duet Kutnadi-M Dhia Thufail selaku Ketua dan Sekretaris, PWI ingin lebih membumi dan dikenal luas melalui kiprahnya selama periode 2021-2024.

“Intinya, PWI bisa lebih dikenal banyak kalangan di Batang. Karena itu, program-program kita desain juga untuk mendekatkan PWI agar lebih membumi di masyarakat maupun pemerintah daerah,” ungkap Ketua PWI Batang, Kutnadi, Sabtu (3/4/2021).

Rabu (31/3/2021) lalu, PWI Batang sukses menggelar Konferensi yang dilaksanakan secara cepat sepaket dengan pengukuhan kepengurusan baru. Meski sempat bersaing dengan ketua lama, Arif Suryoto, Kutnadi berhasil terpilih setelah mengantongi empat dari total 7 suara anggota PWI.

Tak menunggu lama, struktur kepengurusan berikut personalianya pun langsung disusun. Selaku wartawan kawakan, Kutnadi didampingi oleh M Dhia Thufail selaku Sekretaris, serta Triono selaku Bendahara. Sementara Arif Suryoto diplot sebagai Penasehat, lalu Dony Widyo di posisi Wakil ketua.

Di luar itu, ada Seksi Organisasi yang dikomandoi Agus Setiawan, lalu Seksi Pendidikan Novia R dan Dina Indriani, Seksi Advokasi ada Lukman hasanudin dan Subhan Maulana, dan Seksi Wartawan Olahraga ada Harvian Perdana bersama Edo Muslihun. “Nanti setelah konsolidasi dan mematangkan program, insya Allah PWI akan mulai bergerak merealisasikannya. Mohon doa restunya untuk segenap elemen di Batang,” tutup Kutnadi.