Dipercaya, CS Tiga Kali Terpilih Secara Aklamasi

by -
AKLAMASI - Candra Saputra terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan belum lama ini.

Harus diakui, CS sebenarnya di PAN bukanlah kader Lama. Namun selama ini PAN melihat kiprah, kinerja, dan aksi CS di masyarakat tak diragukan. Kepedulian Cs bersama istrinya kepada masyarakat.

Keberhasilan CS ternyata juga diikuti oleh istrinya, Shinanta Previta Anggreani. Terbukti pada Minggu (20/03/2021), Shinanta Previta Anggreani yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan belakangan juga terpilih menjadi ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan secara aklamasi.

Dari beberapa fenomena itu, muncul pertanyaan mungkinkan ada permainan atau permainan uang dalam kesuksesan CS dan istrinya yang dipercaya menjadi ketua secara aklamasi? Dari penelusuran di lapangan ternyata kegiatan itu clear dari permainan uang. Kesuksesan Candra Saputra dan istrinya, Shinanta Previta Anggreani, di Kongres Askab PSSI, MUSDA DPD PAN dan Muskab PRSI karena peserta yang mengikuti acara menaruh harapan tinggi terhadap tangan dingin suami istri ini lebih sukses.

Tak heran jika di event apapun CS mengajukan sebagai ketua maupun istrinya shinanta maju sebagai ketua, orang akan berfikir dua kali untuk berkompetisi. Kini masyarakat Kabupaten Pekalongan menunggu kinerja dan prestasi dari Ormas Pemuda Pancasila, Askab PSSI dan Partai PAN yang di Ketuai CS serta PRSI yang di Ketuai Shinanta istri CS….Apabila Semua yang mereka pegang banyak prestasi masyarakat akan terbius juga mengikuti arah dari Pasangan CS-Shinanta. (Yon)