SMF Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir Di Krapyak

by
SALURKAN - Penyaluran bansos kepada warga Kelurahan Krapyak dari PT SMF Persero melalui BKM Sukses Ikhlas Kelurahan Krapyak, Selasa (23/3/2021).

*Kolaborasi Dengan BKM Sukses Ikhlas Kelurahan Krapyak

KOTA PEKALONGAN – PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 275 KK yang terdampak banjir sekaligus Pandemi Covid-19 di Kelurahan Krapyak, Pekalongan Utara, Selasa (23/3/2021).

Direktur SMF yang juga pembina PKBL (Program Kemitraan Dan Bina Lingkungan) Trisnadi Yulrisman menyampaikan, keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi, khususnya di kecamatan Pekalongan Utara, pada Februari 2021 lalu.

Sebagai bagian bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar, SMF memberikan bantuan kepada 275 KK tersebut yang disampaikan melalui BKM Sukses Ikhlas kelurahan Krapyak.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian SMF. Sebagai special mission vehicle pemerintah, SMF menjalankan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat melalui 3 pilar CSR yang dimiliki yakni SMF Care, SMF Smart dan SMF Green” kata Trisnadi

Bantuan yang diberikan sendiri berupa paket sembako. Selain itu, ada pula bantuan lain berupa paket obat-obatan dan juga susu formula bagi warga yang membutuhkan