Polisi Dilarang Masuk Tempat Hiburan Malam

by
BANNER - Anggota Propam Polres Pekalongan Kota telah memasang banner berisi larangan bagi anggota Polri di sejumlah tempat hiburan di Kota Pekalongan.

*Propam Pasang Banner Larangan di Sejumlah Tempat

KOTA – Pimpinan Polri menunjukkan keseriusannya dalam melarang anggota Polri untuk masuk atau berkunjung ke tempat hiburan malam, kecuali dalam rangka menjalankan tugas. Demikian pula yang dilakukan Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto dan jajarannya.

Bentuk keseriusan tersebut antara lain dengan memasang banner dan stiker berisi larangan bagi anggota Polri untuk masuk ke tempat hiburan. Banner bertuliskan “STOP! Anggota Polri Dilarang Masuk Kecuali Dalam Rangka Tugas” itu telah dipasang anggota Seksie Propam Polres Pekalongan Kota di sejumlah tempat hiburan di Kota Pekalongan, kemarin.

Kapolres menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi bagi anggotanya yang melanggar aturan tersebut. “Anggota yang melanggar kami beri sanksi, karena masuk ke tempat hiburan malam apalagi sambil mabuk-mabukan dinyatakan melakukan pelanggaran disiplin,” ujar AKBP M Irwan, kemarin (18/3/2021).

Kapolres mengungkapkan bahwa pihaknya telah memerintahkan fungsi terkait dalam hal ini Seksi Provost dan Paminal (Propam) memasang imbauan di tempat hiburan dan penertiban terhadap anggota Polri atau PNS Polri yang kedapatan masuk ke tempat hiburan dan minum-minuman keras atau mabuk-mabukan.

“Jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan, maka Propam akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” tegasnya.