Motor Korban MD di Kali Combong Ditemukan

by
DITEMUKAN - Sepeda motor Supra milik warga Desa Kajongan yang ditemukan meninggal ditemukan di semak-semak tepi Jalan perbatasan Kandangserang- Kajen.

**Di Semak Tepi Jalan

KAJEN – Sepeda motor Supra Fit G-2639-JB milik Mujiono yang meninggal dunia di Kali Combong Desa Tajur Kecamatan Kandangserang beberapa hari lalu, ditemukan di semak-semak tepi Jalan Raya Perbatasan Kecamatan Kajen – Kandangserang tepatnya di Desa Kutorojo, Kajen, Sabtu (13/03/2021).

Motor tersebut ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi roboh di semak semak. Oleh warga, keberadaan sepeda motor tersebut langsung memberitahukan kepada pemerintah Desa Tajur Kecamatan Kandang serang. Namun karena lokasi berada di wilayah Desa Kutorojo, Kecamatan Kajen langsung koordinasi.

Sementara anggota Polsek Kajen yang mendapat laporan langsung ke lokasi penemuan motor. Setelah memastikan sepeda motor tersebut milik korban, polisi langsung membawa ke Polsek Kajen.

Kapolsek Kajen AKP Isnovim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, adanya temuan sepeda motor tersebut anggota Bhabinkamtibmas Desa Kutorojo Bripka Yuli langsung mendatangi lokasi.

“Saat diperiksa ternyata benar sepeda kotor tersebut milik korban yang meninggal di sungai Desa Tajur Kecamatan Kandangserang,” katanya seraya menjelaskan pihaknya langsung berkoordinasi dengan keluarga korban ataupun pemilik sepeda motor.