Radar Bisnis

Sisi Seram Rumah Belanda

Rumah Belanda

ADEGAN – Satu adegan dalam film Rumah Belanda.

Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan

Rumah Belanda, sebuah film horor asal Indonesia terbaru 2018 ditayangkan Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan mulai pekan ini.

Film Rumah Belanda bercerita tentang Seorang penulis yang bernama Raya yanh diperankan Kelly Tandiono, dimana dirinya mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda, yaitu menyuruhnya untuk membuat biografi Aline.

Dengan diantar suami dan juga kedua anaknya, Raya pun berangkat ke sebuah Rumah Belanda, yang mana atas permintaan dari Hilda supaya Raya bekerja di rumah itu, dan supaya dirinya dapat lebih untuk berkonsentrasi.

Akan tetapi disana dirinya mendapatkan banyak gangguan dari mahluk halus, yang ternyata rumah tersebut mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam dan juga penuh misteri, yang kemudian sekarang Raya berusaha untuk mengungkap misteri tersebut.

Dikatakan, Supervisor setempat, Muchsinin, film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film Apollo Pictures, diproduseri oleh Budi Buthong, dan Hedy Suryawan ini menjadi pilihan untuk mengisi genre horor di Bioskop yang bertempat di lantai 3 Mall Pekalongan.

“Biar bagaimanapun genre horor tetap menjadi film yang diminati pecinta movie Pekalongan. Kehadirannya melengkapi genre-genre bahkan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para pecintanya,” tuturnya.

Film Rumah Belanda memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit. Nama-nama seperti aktris Kelly Tandiono berperan sebagai Raya, Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, J Dania akan menghiasi film yang menyuguhkan aksi seram tersebut. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments