BTN Pekalongan Berkolaborasi dengan Trans Studio

by
PENANDATANGANAN KERJASAMA - Branch Manager Bank BTN Cabang Pekalongan, Erik Budi Setiawan, bersama Kepala Kanwil Bank BTN Wilayah Jateng/DIY Edward Alimin Syarief dan Branch Manager Trans Studio Pekalongan, Mauludi Haqqul Adni menunjukan nota kerjasama antara kedua lembaga tersebut, usai penandatanganan bersama, Rabu (3/3).

**Buka Rekening Dapat Voucher Bermain

PEKALONGAN – Guna meningkatkan pelayanan prima kepada nasabahnya, Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Pekalongan melakukan terobosan yang diwujudkan melalui kerjasama dengan Trans Studio Pekalongan yang berada di Kawasan Trans Mart Pekalongan.

Kolaborasi tersebut dalam bentuk bundling produk, dimana setiap membuka tabungan BTN akan mendapatkan tambahan saldo pada kartu trans studio yang dapat digunakan bermain di arena Trans Studio Pekalongan. Penandatanganan nota kerjasama dilakukan oleh Branch Manager Bank BTN Pekalongan Erik Budi Setiawan dan Branch Manager Trans Studio Pekalongan Mauludi Haqqul Adni, dan dihadiri Kepala Kanwil Bank BTN Wilayah 6 Jateng/DIY Edward Alimin Syarief, dan perwakilan dari PT Pos Indonesia, Rabu (3/3).

Branch Manager Bank BTN Pekalongan, Erik Budi Setiawan menjelaskan, dalam program kolaborasi tersebut, nasabah yang melakukan pembukaan rekening BTN dengan saldo mulai dari Rp 500 ribu, maka akan mendapatkan kartu voucher bermain berisi saldo Rp 125 ribu. Yang paling menarik adalah dengan menabung Rp 5 juta di produk BTN Investa, nasabah mendapat tambahan benefit di kartu voucher bermain hingga Rp 700.000 rupiah. Ada 3 pilihan yang bisa dipilih oleh nasabah yakni tabungan Batara Pos, Batara maupun produk yang baru kami launching yakni BTN Investa, masing-masing produk punya gimmick yang menarik.

“Bank BTN saat ini terus mengembangkan fitur dan layanan kepada para nasabahnya, nasabah kami mayoritas adalah keluarga muda yang baru mendapatkan kredit pemilikan rumah. Tentunya dengan kolaborasi dengan pihak Trans Studio ini Nasabah BTN mendapat tambahan keuntungan yang menarik,” terang Erik.

Sementara itu, Branch Manager Trans Studio Pekalongan, Mauludi Haqqul Adni mengaku sangat menyambut baik adanya nota kerjasama dimaksud. Menurutnya, kolaborasi ini dilakukan untuk bersama-sama, dalam mengembangkan layanan dan saling meningkatkan value masing-masing. “Apalagi, dimasa pandemi seperti ini, perlu kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk BTN,” tuturnya.

Kepala Kanwil Bank BTN Wilayah Jateng/DIY Edward Alimin Syarif menambahkan, kolaborasi merupakan suatu budaya di BUMN. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan indeks kebahagiaan keluarga, maka BTN berinisiatif bekerjasama dengan Trans Studio. Melalui kolaborasi itu, mampu meningkatkan bisnis secara makro dengan baik. (dur)