Karyawan BPJAMSOSTEK Ikuti Vaksinasi Covid-19

by

KOTA PEKALONGAN – Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, BPJAMSOSTEK kantor cabang Pekalongan melakukan vaksinasi untuk seluruh karyawan dan personil di bawah wilayah kerja cabang Pekalongan.

Kepala BPJAMSOSTEK kantor cabang Pekalongan, Budi Jatmiko, memastikan seluruh personil dan karyawan BPJAMSOSTEk telah ikut program vaksinasi. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pekalongan yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh karyawan BPJAMSOSTEK.

“Dengan adanya program vaksinasi ini, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, kehidupan dapat berangsur pulih dan masyarakat dapat melakukan aktivitas kembali dengan normal,” tuturnya.

Jatmiko menambahkan, program vaksin ini sangat penting dilaksanakan khususnya kepada pekerja yang bekerja pada kantor pelayanan publik. BPJAMSOSTEK sendiri, setiap harinya melayani setidaknya puluhan hingga ratusan peserta “Oleh karena itu, vaksinasi ini sebagai salah satu bentuk pencegahan atas risiko penularan Covid-19,” tambahnya.

Program vaksinasi akan dilakukan sebanyak dua kali oleh seluruh personil dan karyawan memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah. “Kami akan selalu patuh kepada anjuran pemerintah untuk selalu memerhatikan protokol kesehatan, termasuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini,” tegasnya. (nul)