Pemkot Targetkan 100 Hari Jalan Berlubang Ditambal

by
JANJI - HA Afzan Arslan Djunaid SE dan H Salahudin STP saat dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan periode 2021-2026 di Ruang Amarta, kemarin.

**Walikota Canangkan Program Kerja 100 Hari

KOTA – Sejak mencanangkan program kerja 100 hari, perlahan tapi pasti, Pemkot Pekalongan dibawah kepemimpinan HA Afzan Arslan Djunaid SE dan H Salahudin STP mulai merealiasasikan janjinya, salah satunya menambal jalan yang berlubang sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Gatot Subroto sampai Jalan Urip Sumoharjo.

Dalam pantauan Radar, sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan Kusuma Bangsa, dan Jalan Gatot Subroto yang mulanya berlubang menganga. Kini sudah ditambal dengan aspal. Begitupula kondisi jalan Urip Sumoharjo. Selanjutnya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Penataan Ruang (PR) sebagai dinas teknis akan melanjutkan pengerjaan jalan yang berlubang di tempat lain.

Kepala DPU PR, Nur Priyantomo SE MM mengatakan, pihaknya sudah menambal jalan-jalan yang berlubang di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Gatot Subroto sampai Jalan Urip Sumoharjo. “Sebetulnya sudah banyak jalan yang DPU PR tambal. Namun mengelupas lagi karena hujan ekstrim,” ucapnya yang diwawancarai Radar, Senin (1/3/2021).

Kini setelah beberapa hari cuaca cerah, sambung Nur Pri, kembali DPU PR melanjutkan perbaikan jalan yang berlubang. “Insya Allah, sebelum 100 hari, pekerjaaan menambal jalan yang berlubang sudah selesai semua,” tegasnya.

Sebelumnya, saat dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan periode 2021-2026, HA Afzan Arslan Djunaid,SE dan H Salahudin STP telah mencanangkan program kerjanya selama 100 hari ke depan.