Pengen Pesen Kaos Murah di Kaose Pekalongan

by

PEKALONGAN – Kaose Pekalongan yang merupakan jasa sablon kaos digital yang beralamat di Kuripan Lor Gg 3, Perumahan Griya Adhi Kahuripan Blok A No. 11 memberikan promo PPKM (Pengen Pesen Kaos Murah).

Owner Kaose Pekalongan, M.F. Fitrianto atau yang akrab disapa Rian mengatakan bahwa dalam program PPKM sendiri memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memesan kaos murah tanpa minimal order.

“Saya memang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memesan kaos tanpa minimal order, pesen satu buah pun kita terima,” jelasnya.

Pesen kaos sendiri bisa custom atau sesuai dengan keinginan, juga desain tanpa batas, bisa dari pihak konsumen sendiri atau bisa dibantu membuatkan desain.

“Untuk desain sendiri bisa dibilang bebas sak karepmu (bahasa pekalongan) baik desain bikin sendiri atau minta dibikinkan pihak Kaose Pekalongan,” ujarnya.

Sablon kaos digital di Kaose Pekalongan menggunakan 3 metode yakni print DTG (direct to garment), cutting polyflex dan terakhir Sablon Direct Transfer Film (DTF).

“Kita sudah menggunakan sablon modern, baik itu print DTG, cutting polyflex dan DTF semuanya sudah menggunakan mesin,” terangnya.

Selain kaos, di Kaose Pekalongan juga bisa pesan topi, masker, jaket dan apron dengan desain sesuai keinginan dan tanpa minimal order.