Giliran Wartawan dan Tomas Disuntik Vaksin

by
DIVAKSIN - Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 Sinovac kepada 20 wartawan dan 50 tokoh masyarakat atau tokoh agama di Ruang Kalijaga Setda Kota Pekalongan, Kamis (25/2/2021).

KOTA – Kembali Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 Sinovac. Kali ini, ada 20 wartawan dan 50 tokoh masyarakat (tomas) atau tokoh agama menjadi salah satu prioritas penerima vaksin di Ruang Kalijaga Setda Kota Pekalongan, Kamis (25/2/2021).

Kepala Dinkes, Dr Slamet Budiyanto SKM MKes mengatakan, setelah kemarin melakukan vaksinasi kepada petugas Satpol PP. Giliran wartawan, tokoh masyarakat, dan tenaga kesehatan (nakes) yang lansia dilakukan vaksinasi. “Vaksin Covid-19 ini merupakan program pemerintah pusat agar Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

Budi menyebutkan bahwa data dari Bagian Kesra ada 67 tokoh agama/lintas agama yang ikut vaksin hari ini dan juga 20 pekerja pers.

Pada vaksinasi tahap satu lalu nakes yang lansia belum ikut vaksin. Kali ini para nakes lansia pun diundang untuk ikut suntik vaksin. “Mudah-mudahan tidak ada kendala dan semuanya sehat-sehat saja,” tuturnya.

Kegiatan Vaksinasi tahap dua ini juga digiatkan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekalongan bahkan pada Sabtu (27/2/2021) nanti juga akan digiatkan di pasar tradisional.