Bupati-Wakil Bupati Terpilih Diarak Kereta Kencana

by
Plh Bupati Kendal Moh Toha

*Pelantikan Digelar Virtual dan Kehadiran Dibatasi

KENDAL – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki akan digelar secara virtual, Jumat (26/2/2021) di Pendapa Tumenggung Bahurekso. Sebelum pelantikan, keduanya akan diarak menggunakan kereta kencana dari depan Kantor DPMPTSP Kendal hingga di depan gerbang Kantor Bupati Kendal, berjarak kurang lebih 30 – 50 meter.

“Dari depan gerbang, bupati dan wakil bupati terpilih berjalan kaki menuju pendapa kabupaten atau lokasi pelaksanaan pelantikan secara vitual,” kata Plh Bupati Kendal Moh Toha, Rabu (24/2/20201).

Toha mengungkapkkan, mengingat masih di masa wabah Corona, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal dilakukan secara virtual dan yang diizinkan masuk ke pendapa kabupaten juga dibatasi.

“Maksimal 25 orang di dalam pendapa, termasuk istri dari bupati dan wakil bupati serta rohaniawan,” ungkapnya.

Moh Toha menyatakan, bahwa akan ada mekasnime kedatangan bupati dan wakil bupati dari kediamannya untuk proses pelantikan di pendapa Pemkab. Yakni keduanya akan mendapatkan penjemputan dari petugas ke Kantor DPMPST Kendal. Hal itu bertujuan menghindari kerumuman warga jika diarak terlalu jauh.