Anggota Polres Divaksin, Belum Ditemukan Evek Samping

by
DISUNTIK VAKSIN - Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka mendampingi Wakapolres Batang Kompol Made Ariawan Budaya saat menerima suntikan vaksin, Selasa (23/2/2021).

*Dilaksanakan Tiga Gelombang

BATANG – Sebanyak 200 anggota Polres Batang menjalani vaksinasi tahap II di halaman Klinik Dokkes Polres Batang, Selasa (23/2/2021).

Selain pejabat utama, pelaksanaan vaksin juga diberikan kepada anggota Polri yang bertugas di lapangan atau pelayan publik.

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan, proses vaksinasi dilaksanakan dalam tiga gelombang, yaitu Selasa, Rabu dan Kamis yang dimulai pukul 08.00 WIB.

“Anggota yang divaksin kita bagi per fungsi hingga selesai nanti, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda efek samping dari vaksinasi itu. Artinya masih normal, belum ada gejala-gejala yang tidak diinginkan.

Kapolres mengimbau, agar seluruh pihak dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan sepenuh hati, sehingga penyebaran COVID-19 dapat terputus.

“Ayo bagi seluruh masyarakat mengikuti vaksinasi untuk kesehatan bersama, sehingga bisa melawan COVID-19. Tak lupa tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker saat berada di sarana publik,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan dr Muchlasin mengapresiasi kesigapan jajaran Polres Batang dalam mempersiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan, agar pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.