Wakil Bupati Terpilih Nikmati Lezatnya Lontong Campur WTS

by
MENIKMATI - Saat melakukan blusukan ke masyarakat, Wakil Bupati Kendal terpilih Windu Suko Basuki sempatkan bersama rombongan mampir di Warung Tengah Sawah (WTS) Karangulyo, untuk menikmati lezatnya lontong campur.

Sementara itu pemilik Warung Tengah Sawah (WTS) Istikomah mengaku sangat tersanjung dan senang bukan kepalang warungnya kedatangan wakil bupati terpilih, Windu Suko Basuki. Dirinya tak menyangka nahwa warungnya yang sederhana berada di area persawahan kedatangan orang nomor dua tersebut. Baginya, kedatangan politisi Partai Demokrat tersebut dapat memberikan semangat untuk terus bangkit dalam menjalani usaha di tengah pandemi Covid-19 ini. Saat di warung tersebut Windu Suko Basuki mencoba menikmati menu hidangan lontong campur.

“Banyak menu sebenarnya, tapi pak Basuki ngersake (ingin menikmati) lontong campur. Ia penasaran dengan asanya yang sdah jai viral. Setelah dicoba, sambil memberikan tanda jempol, pak Bas bilang, lontong campur mak nyus, sambalnya nendang,” katanya.

Istikomah mengungkapkan, selain lontong campur, warungnya juga menyajikan berbagai menu hidangan lainnya yang tak kalah lezat razatnya, seperti lele goreng, ayam goreng, bebek goreng, lontong pecel, dan tahu hot serta menu hidangan lainya. Harga yang dipatot pada setiap menu hidangannya pun tidak memberakan kantong pembeli.

“Di warung ini juga ada pecak terong. Pembelipun bisa reques mau menu hidangan apa. Harganya terjangkau. harganya terjangkau sesuai dengan kantong pembeli,” ungkapnya yang sudah menggeluti usaha warung makan sejak lima tahun silam tersebut.

Pemilik warung tersebut berharap banyak kepada kepemimpinan Dico-Basuki nantinya dapat amanah dan mengayomi masyarakat Kendal. (lid)