Tiga Pengguna dan Kurir Sabu Ditangkap

by
UNGKAP SABU - Polres Pekalongan Kota menggelar konferensi pers pengungkapan kasus narkotika jenis sabu di mapolres setempat, Senin (22/2/2021).

KOTA – Satuan Reserne Narkoba Polres Pekalongan Kota menangkap tiga orang pria yang diduga sebagai pengguna dan atau kurir narkoba jenis sabu, baru-baru ini.

Tersangka masing-masing berinisial WSS (23), MRA (33), dan AR (28), ketiganya warga Sapuro Kebulen, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto melalui Wakapolres Kompol Gangsar Subagyo, didampingi Kasat Narkoba AKP Edi Sukamto Nyoto, didampingi Kasubbag Humas AKP Suparji dalam konferensi pers di mapolres setempat, Senin (22/2/2021), mengatakan ketiga tersangka ditangkap di sebuah teras rumah di Sapuro Kebulen Gg 2 pada Kamis (18/2/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Selain menangkap para tersangka, petugas juga mengamankan beberaa barang bukti. Dari tersangka WSS, petugas mengamankan barang bukti satu paket sabu yang disimpan dalam plastik klip seberat 0,35 gram dan sebuah ponsel. Sementara, dari tersangka MRA dan AR barang bukti yang diamankan berupa satu paket sabu dalam plastik klip seberat 0,32 gram dan dua buah ponsel.

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan, tersangka kedapatan menyimpan, memiliki, dan menguasai narkotika jenis sabu,” ungkap Wakapolres.