Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Terpilih Minggu Keempat

by
RAKOR - Pemerintah Kabupapten Kendal gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Antisipasi Gangguan Keamanan menjelang pelantikan Calon Bupati Kendal Terpilih periode 2021-2024.

*Pemkab Rakor Antisipasi Gangguan Keamanan

KENDAL – Pemerintah Kabupapten Kendal melalaui Kesbangpol Rapat Koordinasi (Rakor) Antisipasi Gangguan Keamanan menjelang pelantikan Calon Bupati Kendal Terpilih periode 2021-2024, di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Jumat (19/2/2021).

Rapat dipimpin Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kendal, Moh Taha dan menghadirkan tiga narasumber. Yakni Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Dandim Kendal Letkol Inf. Iman Widhiato, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kendal, Winarno. Kegiatan diikuti oleh Kapolsek dan Danramil se-Kabupaten Kendal, Camat, serta Kepala Paguyuban Kades dati setiap kecamatan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kendal Winarno mengatakan, dengan adanya rapat startegis ini harapanya pelaksaan pelantikan yang dilakukan secara daring dapat berjalan dengan baik.

“Tadi sudah sepakat untuk menciptakan suasana yang kondusif, sehingga harapannya pada pelaksanaan Pelantikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih yang akan dilakukan di Minggu keempat di bulan Februari ini dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kendal Marwoto mengatakan, pelaksanaan Rakor bertujuan supaya terciptanya situasi kondusif di wilayah Kabupaten Kendal. Fokusnya dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilkada tahun 2020.

“Yakni baik sebelum maupun sesudah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih periode 2021-2024, agar wilayah Kabupaten Kendal tetap aman dan kondusif,” katanya. (lid)