Pemuda Tewas Gantung Diri

by

LEBAKBARANG – Seorang pemuda asal Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang, RA (25) tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya, Kamis (18/2/2021). Tubuh korban ditemukan pertama kali dalam kondisi menggantung oleh anggota keluarga. Adanya kejadian tersebut pihak keluarga menerima sebagai musibah dan korban dikebumikan di pemakaman desa setempat.

Data dihimpun, korban ditemukan oleh anggota keluarga sekira pukul 19.00 wib. Saat itu korban sudah tidak bernyawa dengan menggantung diri menggunakan seutas tambang yang ditalikan dengan bagian rumah. Adanya kejadian tersebut pihak keluarga langsung meminta pertolongan warga sekitar untuk menurunkan korban. Meski mendapatkan penganan medis namun korban tak dapat terselamatkan.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi guna memintai keterangan sejumlah saksi. Dari lokasi polisi menyita seutas tambang untuk dijadikan barang bukti. Namun belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

Hal itu dibenarkan Adi warga Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang, Kamis (18/02/2021). “Korban ditemukan oleh anggota keluarga dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Adanya kejadian itu, korban langsung dikebumikan di pemakaman Desa setempat sekira pukul 08.00 wib.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya anggota yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan dan dengan kejadian itu pihak keluarga menerima sebagai musibah. (yon)