Sekda Moh Toha PLH Bupati Kendal

by
JABAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kendal periode 2016 – 2021, Sekda Moh Toha jabat Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kendal.

Moh Toha mengungkapkan, karena kondisi pandemi, pelantikan nanti akan dilakukan secara virtual dengan pembatasan peserta yang hadir maksimal 35 orang. Yang hadir yaitu keluarga Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pejabat Pemkab dan rohaniawan.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung, rencananya akan disediakan tempat melalui layar di masing-masing kecamatan,” ujarnya.

Moh Toha menyatakan, akan meneruskan apa yang sudah menjadi program kerja Pemkab Kendal, salah satunya mensukseskan program pemerintah pusat yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Besok, tanggal 18 Februari, Forkopimda akan melakukan kunjungan ke kecamatan dan desa-desa untuk monitoring PPKM. Mari kita sukseskan program tersebut agar penyebaran virus Covid-19 dapat menurun drastis,” harapnya.

Moh Toha tidak lupa meminta dukungan kepada semua Kepala OPD, para Asisten Setda dan Staf Ahli Bupati serta para ASN agar semua kegiatan berjalan dengan lancar.

“Saya minta dukungan kepada semua ASN, agar semua kegiatan yang ada dapat berjalan dengan baik, termasuk mempersiapkan jalannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih,” pungkasnya. (lid)