Buronan Tiga Bulan Dibekuk di Bojonegara

by
TANGKAP BURON - Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto melakukan ekspos penangkapan seorang buron kasus penganiayaan di Mako Satreskrim Polres Pekalongan Kota, Kamis (11/2/2021) malam.

**Buron Tiga Bulan, Pelaku Penganiayaan Ditangkap

KOTA – Seorang pria berinisial SBR (35), warga Comal, Kabupaten Pemalang dibekuk tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota di wilayah Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (11/2/2021). Tersangka adalah buronan kurang lebih tiga bulan.

Dalam konferensi pers di Satreskrim Polres Pekalongan Kota, Kamis (11/2/2021) malam, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto menjelaskan bahwa SBR merupakan tersangka penganiayaan terhadap korban yang bernama Bambang Siswanto (36), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan.

Penganiayaan yang kemudian menyebabkan korban meninggal dunia tersebut terjadi di kawasan Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan pada Sabtu, 7 November 2020 sekira pukul 18.00 WIB.

“Tersangka bersama saksi bertemu dengan korban di Stadion Hoegeng. Mereka kemudian ngobrol. Tidak tahu mengapa, kemudian terjadilah penganiayaan terhadap korban,” jelas Kapolres, didampingi Wakapolres Kompol Gangsar Subagyo dan Kasatreskrim AKP Ahmad Sugeng.

Diungkapkan Kapolres bahwa penganiayaan tersebut dilakukan dengan tangan kosong. Tersangka memukul dan menendang wajah korban, serta menginjak korban. Setelah itu tersangka kabur dari lokasi. Sementara, korban dilarikan ke RSUD Bendan oleh sejumlah saksi untuk dirawat. Namun kemudian pada Senin, 9 November 2020 korban dinyatakan meninggal dunia.