Fatayat NU Diharap Eksis hingga Tingkat Ranting

by -
DILANTIK - Anggota Fatayat NU Desa Sidorejo dilantik beberapa waktu lalu.

WARUNGASEM – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Batang, Erna Dewi Palupi, menegaskan bahwa Nahdlatul Ulama tidak bisa dipandang sebelah mata karena merupakan organisasi keagamaan terbesar di Kabupaten Batang bahkan Indonesia. Oleh karenanya, ia juga berharap Fatayat semakin eksis hingga ke seluruh ranting.

Hal tersebut disampaikan pada acara Pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Desa Sidorejo, Kecamatan Warungasem, yang bertemakan “Bersama Fatayat NU Kita Wujudkan Perempuan Cerdas, Berdaya dan Mandiri”, di Dukuh Krandon, Desa Sidorejo beberapa waktu lalu.

“Anggota Fatayat NU Desa Sidorejo pada awalnya sedikit sekarang semakin bertambah, terus rangkul anggota baru untuk berkhidmat bersama. Kami harap kegiatan Fatayat NU bisa eksis hingga tingkat ranting (desa),” ujarnya.

Ditambahkan, secara kuantitas NU di Desa Sidorejo terbilang banyak. Karena itu, jadikan kekuatan untuk eksis dalam berkhidmat.

Senada, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Warungasem, Tatimaturiskiyah berharap, Fatayat NU Desa Sidorejo bisa aktif sehingga kepengurusan organisasi dapat berjalan dengan lancar serta mewarnai program – program yang hendak dilaksanakan oleh NU Desa Sidorejo.