Petugas Gabungan Bagikan Masker di Tengah Banjir

by
BAGIKAN MASKER - Anggota Polsek Pekalongan Utara bersama TNI membagikan masker kepada warga yang sedang melintas di Jalan Kusuma Bangsa, kemarin (3/2/2021).

KOTA – Berbagai cara terus dilakukan oleh jajaran Polres Pekalongan Kota untuk ikut mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 di Kota Pekalongan. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pekalongan Utara, Rabu (3/2/2021).

Dipimpin langsung Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Bakti Kautsar Ali, dan yang diikuti oleh anggota Koramil, Satpol PP, dan staf Kecamatan Pekalongan Utara, mereka melakukan patroli di wilayah terdampak banjir sekaligus membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Lokasi yang menjadi sasaran antara lain di Jalan Kusuma Bangsa atau sekitar Kampus IAIN Pekalongan, kemudian di Kelurahan Pabean, dan Kelurahan Krapyak.

Sembari mengecek lokasi perkampungan warga yang tergenang banjir, petugas menyerukan imbauan protokol kesehatan dan membagikan 150 masker gratis kepada warga yang kedapatan belum memakai masker.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Bakti Kautsar Ali mengatakan, dengan kegiatan ‘blusukan’ sekaligus pembagian masker itu, masyarakat akan lebih patuh lagi untuk melaksanakan protokol kesehatan.