Peringati HUT, Gelar Bakti Sosial

by
SENAM - Aktivitas senam pagi bersama sebelum memulai kegiatan bakti sosial.

*SMA Negeri 4 Pekalongan

KOTA – Dalam rangka memperingati HUT ke 23 SMA Negeri 4 Pekalongan, sekolah menggelar bakti sosial yang sudah dimulai sejak pertengahan bulan Januari lalau. Karena tidak seperti peringatan HUT sebelumnya, perayaan kali ini terpaksa dilakukan dengan cara daring sehingga siswa-siswi cukup melihat acara tersebut dari rumah masing-masing.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan sejak tanggal 27 sampai 29 Januari, ditutup dengan kegiatan Bakti sosial yang berupa berbagi sembako, Sabtu (30/1/2021). Kepala SMAN 4 Pekalongan, Yulainto Nurul Furqon dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk penganggaran kegiatan bakti sosial lebih besar dari kegiatan lainnya. Dengan harapan mengajak warga Sekolah SMA Negeri 4 peduli sesama.

“Apalagi melihat situasi yang tidak menentu karena adanya pandemi dan kita harus punya keprihatinan,” tandasnya.

Pembagian sembako diberikan kepada karyawan di bagian kebersihan dan siswa siswi yang berhak menerimanya dan juga dibagikan kepada masyarakat umum, seperti tukang becak atau orang yang membutuhkannya.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa sedikit membantu meringkan beban bagi teman-teman yang membutuhkan. Serta juga menjadi salah satu cara bagi kami untuk terus mengingatkan sesama dalam berbagi,” pungkas Yuli. (mal)