Datangkan Motivator Nasional untuk Bangkitkan Semangat Prajurit

by
MOTIVASI - Prajurit TNI, Persit, dan PNS Kodim Pekalongan mendapatkan motivasi dari seorang motivator nasional di makodim setempat, Kamis (28/1/2021).

KOTA – Sebagai upaya meningkatkan kinerja dan motivasi prajurit, Kodim 0710/Pekalongan mendatangkan seorang motivator nasional yang sekaligus konsultan komunikasi, Dr Drs Aqua Dwipayana, di aula serbaguna makodim setempat, Kamis (28/1/2021).

Kegiatan ini selain diikuti para prajurit, diikuti pula anggota Persit dan PNS Kodim setempat.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan, usai kegiatan tersebut menjelaskan bahwa tujuan pemberian motivasi itu adalah sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja dan komunikasi antara prajurit dengan atasan serta aparatur lain.

Menurut Dandim, kegiatan semacam itu penting untuk meningkatkan produktivitas prajurit dan tetap bisa menghasilkan kinerja terbaik meski masih ada pandemi Covid-19.

“Harapannya dengan motivasi yang diberikan bisa membawa manfaat bagi prajurit, PNS dan Persit Kodim 0710/Pekalongan untuk lebih giat dalam bekerja sehingga akan mendapatkan output hasil kerja yang lebih meningkat,” kata Dandim.