Nakes Divaksin Covid-19

by
DISUNTIK Salah satu tenaga kesehatan di Puskesmas Kajen II tengah disuntik vaksin Covid-19, kemarin.

KAJEN – Tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Pekalongan mulai divaksinasi Covid-19. Sejumlah Puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Pekalongan pada Rabu (28/1/2021) terlihat melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada para tenaga kesehatan setempat.

Salah satunya adalah di Puskesmas Kajen II. Tampak Babinsa Koramil Kajen Serka Rihanto juga turut melaksanakan pendampingan vaksinasi tersebut yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.05 WIB.

Tampak hadir pula di antaranya Kapolsek Kajen Iptu Isnovim, Kepala UPTD Puskesmas Kajen II dr Setyo Aji Jatmiko, anggota Polsek Kajen, serta tenaga kesehatan Puskesmas Kajen II.

Danramil Kajen Kapten Inf Nurkhan, dalam rilisnya, menjelaskan, kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsanya merupakan wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut menyukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

‚ÄúSebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu bersinergi dalam menyukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan vaksinasi ini nantinya pasti akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama,” terang Danramil.