Fadia-Ridwadi Raup 56,83% Suara

by
FOTO BERSAMA - Jajaran Komisioner KPUD, Forkompinda, Bawaslu, dan perwakilan partai pengusung foto bersama usai rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih Pilkada 2020 di Aula KPUD Kabupaten Pekalongan, kemarin.

Sedangkan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras, baik di struktur maupun di luar struktur.

“Terima kasih atas kerja kerasnya yang luar biasa. Kepada para relawan juga terima kasih luar biasa kerja kerasnya. Sudah banyak meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dan rezekinya untuk pemenangan ini. Sehingga tercapailah gotong-royong bersatu memenangkan Ibu Fadia Arafiq SE MM dan H Riswadi SH dengan kemenangan di angka 56,83 persen,” katanya.

Kemenangan itu, kata Sumar, cukup fantastis. Pilkada dimenangkan di 18 kecamatan dari 19 kecamatan. Hanya satu kecamatan yang kalah.

“Ini suatu kerja keras yang luar biasa, dan atas doa kita bersama. Tentu kita juga berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan yang secara umum telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Fadia-Riswadi untuk mengemban amanatnya, tugasnya, dan tanggung jawabnya memimpin Kabupaten Pekalongan,” ujar dia.

Ia berharap, Fadia-Riswadi bisa menyalurkan amanat rakyat, mengemban tanggung jawab, dan mewujudkan aspirasi, baik dari masyarakat yang mendukung maupun yang tak mendukung. Karena ketika sudah menjadi bupati dan wakil bupati maka menjadi milik bersama. Menjadi harapan bersama untuk memajukan Kabupaten Pekalongan sesuai dengan visi misinya. (had)