Pickup Terjun ke Jurang

by
JURANG - Pickup bernopol G-1756-YB terjun ke jurang di Jalan Raya Desa Tanggeran - Kaliombo, Paningaran.

PENINGGARAN – Kecelakaan kembali terjadi di Kota Santri, Selasa (12/01/2021). Kali ini sebuah Pickup Mitsubishi bernomor polisi G 1756 YB terjun ke jurung di Jalan Raya Desa Tanggeran – Kaliombo Kecamatan Paninggaran.

Data yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.20 wib. Saat itu mobil Pickup yang dikemudikan Samsul melaju dari arah Paninggaran hendak ke Kalibening. Awalnya mobil berjalan seperti biasa. Namun saat tiba di tikungan perbatasan Desa Tangeran-Kaliombo, tiba-tiba mobil oleng. Sopir berusaha mengendalikan laju mobil. Namun apa daya, mobil tetap diluar kendali dan akhirnya masuk ke jurang di Jalan Raya Paninggaran tepatnya di Desa Tangeran-Kaliombo, Kecamatan Paninggaran.

Hal itu seperti disampaikan Ahmad Nur Faozan (23) warga sekitar. “Kejadiannya itu sekitar 17.20 WIB, mobil pick up melaju ke arah Kalibening. Sesampainya di lokasi, mobil hilang kendali, lalu nabrak pembatas jalan dan langsung masuk ke dalam jurang sedalam 6 meter,” katanya.

Menurutnya, dalam kejadian itu sopir dan penumpang hanya mengalami luka lecek karena benturan.

“‌Sopir dan kernet selamat, hanya saja mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Paninggaran untuk diberikan perawatan,” ujarnya.