Ngopi Asyik di Sadiwa Coffee Bertema Pewayangan

by

KEDUNGWUNI – Bisnis kedai kopi sedang naik daun di Pekalongan, hal itu dibuktikan dengan banyaknya kedai kopi yang ada di Pekalongan serta banyaknya peminat yang juga meramaikan bisnis kedai kopi tersebut. Salah satu yang ikut meramiakan kedai kopi di Pekalongan khususnya di daerah sekitar Kedungwuni dan sekitarnya yakni Sadiwa Coffee & Spase yang beralamat di Jl. Pajomblangan Utara, Kedungwuni.

Dani Ikhsanul Maula, Head Bar Sadiwa Coffee menerangkan bahwa pada tanggal 14 Januari 2021 akan menggelar Grand Opening yang akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai 24.00 WIB. Dalam Grand Opening tersebut dimeriahkan dengan live accoustic serta ada promo khusus.

“Saat Grand Opening kita sudah mempersiapkan promo menarik untuk para pengunjung, yakni Buy 2 get 1 free. Pengunjung yang membeli 2 minuman varian apa saja akan mendapatkan bonus 1 minuman cup es kopi susu gula aren,” terangnya.

Sanu sapaan akrabnya mengatakan bahwa Sadiwa Coffee sendiri mengambil tema pewayangan dikarenakan dari kebanyakan kedai kopi yang sudah ada di Pekalongan sebagian besar tema modern. Oleh karena itu biar agak berbeda dari yang lainnya maka menggunakan tema pewayangan serta tradisional yang diaplikasikan kedalam menu serta beberapa gambar mural wayang dibeberapa tembok.

“Disini kita ada menu Kopi Gatot Kaca, menu Kopi Sadiwa, menu Teh Rama-Shinta, Minuman Arjuna dan jodoh Kopi,” jelasnya.

Untuk menu spesial sendiri ada 2 yakni Es Kopi Santan dan Es Kopi Sadiwa, keduanya masih varian es dan masih dikembangkan untuk varian hot. Es Kopi Santan menggunakan bahan espresso, susu, kopi, santan dan gula aren yang diolah menjadi es kopi dengan cita rasa berbeda dari biasanya. Kemudian Es Kopi Sadiwa menggunakan bahan kopi dengan gula aren ditambahkan dengan orea sehingga menambah kenikmatan sewaktu diminum.

Kedepan, Sanu juga akan tetap memberikan promo menarik kepada pelanggan setianya dengan memberikan diskon 10% untuk menu tertentu yang diacak tiap minggunya sehingga pelanggan lebih mengeksplore berbagai macam menu yang ada di Sadiwa Coffee.