Gerindra Raih Anugerah Partai Paling Informatif

by
KOMITMEN - DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan terus berkomitmen untuk meningkatkan transparansi sebagai bentuk dukungan raihan Partai paling informatif.

*) DPC Komitmen Tingkatkan Transparansi

KAJEN – Komisi Informasi Pusat memberikan anugerah Partai Gerindra paling informatif. Anugerah tersebut diberikan karena Partai Gerindra transparan, akuntabel, inovatif dan partisipatif.

Adapun Partai Gerindra meraih penghargaan ‘Keterbukaan Informasi Publik’ dari Komisi Informasi Pusat (KIP) yang langsung diserahkan di kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Plt Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Andung Supriyagi kepada awak media, Senin (11/01/2021) menyampaikan bahwa penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2020 merupakan sebuah kepercayaan. Yang mana Partai Gerindra selalu berkomitmen untuk selalu transparan.

“Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ke-5 kalinya diterima oleh Partai Gerindra sebagai partai politik terinformatif dan transparan. Kemudian Partai Gerindra juga selalu menanamkan Inovasi dan ini menjadi komitmen bagi kami yang di daerah untuk membangun akuntabilitas, transparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat luas, ” katanya.

Untuk sebagai pengurus di tingkat daerah agar terus dapat mempertahankan keunggulan tersebut. Partai Gerindra akan terus berkomitmen mengembangkan layanan informasi.

“Karena saat ini era perkembangan teknologi, transparan dalam menyajikan data, kami yang berada di daerah juga terus bangga dan mendukung agar dapat dipertahankan, ” lanjutnya.

Dalam mempertahankan pengurus tingkat Kabupaten Pekalongan berkomitmen untuk terus melakukan pola pola komunikatif. Dimana transparansi ini tetap di kedepankan guna mempertahankan kepercayaan di tengah masyarakat. (Yon)