Atlet dan Pelatih Renang Minim Perhatian

by
ASOSIASI - Sejumlah pelatih dan klub renang membentuk asosiasi agar mendapat perhatian dari Pengcab.

“Ini semua dibentuk karena kami sangat prihatin di Kabupaten, atlet dan pelatih kami tidak ada perhatian dari Pengcab renang Kabupaten Pekalongan,” lanjut nya.

Kurangnya perhatian, lanjut dia, karena Pengcab tidak ada yang turun ke bawah untuk melihat klub yang ada di Kabupaten Pekalongan.

“Oleh karena itu kami membentuk asosiasi ini agar bisa memperhatikan nasib nasib atlet dan pelatih renang di Kabupaten Pekalongan. Sebab atlet putra putri kami sudah banyak yang ikut lomba ditingkat provinsi maupun nasional, ” ujarnya.

Bahkan, tambah dia, Asosiasi pelatih dan atlet ini dimungkinkan akan ada dari Cabang olahraga raga lain, menjadi Asosiasi Lintas Cabang Olahraga.

Senada diungkapkan Pelatih senior selaku Pembina Asosiasi, Suprapto. Ia menambahkan bahwa sampai saat ini banyak atlet yang sudah ikut lomba tingkat propinsi bahkan nasional.

“2015 atlet renang dari klub kami berhasil memborong medali, namun sekarang tidak ada perhatian. Padahal potensi atlet cukup bagus, dan kalau ini dibiarkan ya bubarlah, ” keluhnya. (Yon)