Warga Gelar Doa Bersama agar Captain Didi Gunardi Cepat Ditemukan

by
MENUNGGU - Pihak keluarga dan kerabat dekat korban tengah menunggu kabar dari Jakarta.

KESESI – Captain Didi Gunardi pilot pesawat NAM Air yang menjadi korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu hingga saat ini, Selasa (12/01/2021) belum ada kabar. Guna memastikan, pihak keluarga dari Desa Srinahan Kecamatan Kesesi menuju ke Jakarta.

Adapun sembari menunggu kabar, pihak keluarga bersama warga sekitar Dukuh Pesimahan Rt 11 Rw Desa Srinahan Kecamatan Kesesi, menggelar doa bersama. Doa bersama dilaksanakan mulai Senin (11/01/2021) malam.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa Srinahan Kecamatan Kesesi, Kiswanto ketika dikonfirmasi Radar, Selasa (12/1/2021). Menurutnya, dengan adanya kabar Didi Gunardi ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, Minggu (10/01/2021) malam berangkat ke Jakarta di kediaman beralamat di Perumahan Grand Bekasi. Anggota keluarga yang berangkat adalah Inda Gunawan bersama istri yaitu Riyani.

“Minggu (10/01/2021) malam keluarga berangkat ke Jakarta. Kemudian karena belum ada kabar, mulai Senin (11/01/2021) malam keluarga yang dirumah bersama warga sekitar menggelar doa bersama, ” katanya.

Diakui, apapun yang terjadi karena hal tersebut merupakan musibah dihadapkan bisa secepatnya ditemukan. “Mudah mudahan bisa segera ditemukan, ” imbuhnya.