Bupati Sambangi Pilot yang Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

by
KUNJUNGI - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi tengah menyambangi kediaman keluarga korban di Desa Srinahan, Kesesi.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Senin (11/01/2021), menyambangi rumah keluarga Captain Didik Gunardi (48) yang dikabarkan jadi korban Pesawat Sriwijaya Air di Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi. Dalam kunjungan Bupati menyempatkan untuk memimpin doa kepada korban dan keluarga.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi datang bersama Kepala Dinas Perhubungan Wahyu Kuncoro dan Kabag Kesra, Subagyo ditemui keluarga. Kemudian juga didampingi Camat Kesesi, Ajid Suryo P Kades Srinahan Kiswanto sejumlah anggota Polsek dan Koramil Kesesi.

Bupati menyampaikan agar kepada keluarga korban untuk bersabar dan tabah atas musibah yang menimpa salah satu anggota keluarga.

“Kita menyampaikan duka atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Pekalongan atas musibah ini,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga asal Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Capt Didik Gunardi (48) dikabarkan ikut menjadi korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta – Pontianak. Korban merupakan Captain Pilot Pesawat NAM Air bersama lima kru yang ada di dalam pesawat Sriwijaya air untuk mengambil Pesawat NAM Air di Pontianak. (Yon)