Pengurus PWI Dikukuhkan

by
DIKUKUHKAN - Pengurus PWI Kabupaten Pekalongan periode 2021- 2024 dikukuhkan dalam Konfercab di RM Tirta Alam kemarin.

KAJEN – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pekalongan Periode 2021-2024 dikukukan, Jumat (08/01/2021). Pengukuhan dilakukan oleh Sekretaris PWI Jateng, Setiawan Hendra Kelana didampingi Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi, Isdyanto Isman usai Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Kabupaten Pekalongan di RM Tirta Alam, Karanganyar. Dari hasil konferensi cabang tersebut, Triyono dari Radar Pekalongan terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Pantauan radar, konferrensi dihadiri seluruh anggota dimulai pukul 08.00. Kongercab PWI Kabupaten Pekalongan dipandu oleh Suryono dari MNC Grop sebagai pimpinan sidang, dimulai dengan pembacaan tata tertib kegiatan. Setelah semua anggota menyetujuinya, dilanjutkan pembacaan Laporan Pertatanggjawaban (Lpj) oleh Triyono selaku Plt Ketua PWI Kabupaten Pekalongan yang mulai bekerja sejak bulan Juli 2020.

Pimpinan sidang kemudian menawarkan kepada semua peserta supaya memberikan pandangan umum terkait Lpj yang disampaikan Plt Ketua PWI Kabupaten Pekalongan. Ada beberapa pandangan dari anggota, di antaranya menanyakan program kerja ke depan yang belum dilampirkan dalam Lpj serta masukan mengenai program kerja. Masukan tersebut langsung dijawab oleh perwakilan PWI Jateng, Isdiyanto yakni program kerja memang tidak disampaikan lantaran akan dibahas dalam rapat berikutnua setelah pemilhan ketua baru.

”Terimakasih atas masukan yang sangat bagus ini dan harapan kami supaya saat rapat pembahasan hal ini supaya ditindaklanjuti,” tegasnya.

Setelah semua anggota sepakat dan menyetujui Lpj, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua. Sebelum berlangsung, lebih dahulu kepengurusan PWI Kabupaten Pekalongan didimosionerkan dan pimpinan sidang diambil alih oleh PWI Jateng yang diwakili Setiawan Hendra Kelana. Kemudian, pimpinan sidang menyerahkan kembali kepada Suryono guna memandu pelaksanaan pemilihan ketua baru.