CPNS Baru Diminta Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas

by
SERAHKAN - Dengan didampingi Wakilnya HA Afzan Arslan Djunaid SE, Sekda Kota Pekalongan Hj Sri Ruminingsih SE MSi, dan Kepala BKPPD Ir Budiyanto MPi MHum. Wali Kota HM Saelany Machfudz SE menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS di Ruang Amarta Setda, Selasa (5/1/2021).

KOTA – Wali Kota HM Saelany Machfudz SE menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 194 CPNS Pemkot Pekalongan formasi tahun 2019 di Ruang Amarta Setda, Selasa (5/1/2021). Dalam kesempatan itu, Wali Kota berpesan agar mereka untuk bekerja keras, cerdas dan ikhlas.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota HA Afzan Arslan Djunaid SE, Sekda Kota Pekalongan Hj Sri Ruminingsih SE MSi, dan Kepala BKPPD Ir Budiyanto MPi MHum.

“Pengangkatan CPNS ini patut mereka syukuri karena tidak semua orang diterima sebagai CPNS dari beribu-ribu bahkan jutaan yang melamar, mereka ini yang terpilih. Tentunya rasa syukur ini harus diwujudkan dalam bekerja yang baik, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan dilandasi dengan spritualitas, profesionalitas, integritas, semangat loyalitas yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Saelany.

Saelany mengingatkan bahwa tugas seorang abdi negara tidaklah mudah, melainkan justru semakin berat terlebih di tengah pandemi situasi pandemi Covid-19 yang sampai dengan ini belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Menurutnya, sebagai seorang aparatur negara harus berani mengambil peran untuk bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,sekaligus menjadi promotor penting dalam pembangunan nasional.

Disamping itu, lanjutnya, seorang aparatur negara harus ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti,etika, dan profesionalisme.