Sukses Raih Juara II Gudep Mantep Kwarcab Pekalongan

by
BERFOTO - Kepala MI Salafiyah Ngalian Tirto berfoto bersama peserta lomba perwakilan sekolah.

*MI Salafiyah Ngalian

TIRTO – MI Salafiyah Ngalian Tirto kembali menorehkan prestasinya dengan berhasil meraih juara II lomba Gugus Depan (Gudep) Mantep Kwarcab Pekalongan. Disampaikan Kepala MI Salafiyah Ngalian Tirto Ella Maryana kepada Radar Pekalongan, Minggu (3/1/2021) bahwa keberhasilan yang diraih oleh sekolah merupakan usaha bersama, dimana hasil tidak akan menghianati usaha dari proses yang sudah dilalui oleh tim MI Salafiyah Ngalian Tirto.

Gugus Depan Mantap, merupakan postur gugus depan pramuka yang mempunyai keunggulan dan kekuatan dibidang manajemen dan administrasi, SDM, keuangan dan sarana prasarana, kegiatan, prosee, prestasi, kemitraan dan kehumasan.

“Hasil memang tidak akan menghianati usaha, selamat untuk kita bersama. Untuk semua kerja sama kita, (Kerja sama-sama sama bekerja) dari semua pembina, komite, orang tua wali murid, pengurus Gudep MI Salafiyah Ngalian dan masyarakat desa Ngalian seluruhnya. Tidak lepas dukungan dan pengarahan dari Mabisa (Muhammad Said), Ka.Kwarran Tirto (Sadiyo,S.Pd.SD), dan Mabiran Tirto (Agus Dwi Nugroho,S.Stp),” ungkap Ella.

Ditambahkan Ella, prestasi membanggakan yang sekolah peroleh merupakan prestasi pertama gudep mantep tingkat Kwarcab Pekalongan, yanh sebelumnya sudah mendapat prestasi yang sama namun ditingkat Kwarran Tirto.

“Kami berharap, kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. Kita syukuri prestasi hari ini dan kita tingkatkan esok hari,” pungkas Ella. (mal)