ABG Tewas Tabrak Pintu Mobil

by
OLAH TKP - Anggota Lakalantas Polres Pekalongan tengah melakukan olah TKP di Jalan Raya Bulak Pelem, Sragi.

**Saat Berboncengan dengan Temannya

SRAGI – Seorang bocah berinisial PA (15) warga Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pintu mobil Pickup di Jalan Raya Desa Bulak Pelem, Sragi, Senin (28/12/2020). Sementara rekannya yang membonceng, KK (14) perempuan warga RT 1 RW 7, Desa Bulak Pelem, Kecamatan Sragi, mengalami patah tulang di kaki sebelah kanan dan dirawat di RS Siaga Medicka Kabupaten Pemalang.

Dugaan sementara, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor G 4275 ZT dengan mobil pick up K 8596 TK akibat kelalaian pengendara mobil. Pengendara mobil yang berhenti dan membuka pintu mobil diduga tidak memperhatikan pengendara lain yang melintas. Saat ini kasus kecelakaan masih ditangani Satlantas Polres pekalongan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan Raya Desa Bulak Pelem Sragi. Saat itu mobil pick up yang dikemudikan S (40), laki-laki warga RT 3 RW 2, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, berhenti di sisi kiri. Kemudian, pengemudi pick up membuka pintu mobil. Apes, pada saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai PA dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Karena jarak yang dekat, pengendara langsung menabrak pintu mobil pick up yang terbuka. Akibat kejadian ini, pengendara tewas di lokasi kejadian, sementara rekannya yang pembonceng mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami cidera di kepala dan meninggal dunia di TKP. Saat ini korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Kraton.