Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Bayar Klaim untuk Dua Nasabah

by
SERAHKAN - Penyerahan klaim asuransi dari Bank Jateng dan Equity Life Indonesia kepada nasabah di Kantor Bank Jateng Cabang Kajen, Selasa, (22/12/2020).

*Bukti Komitmen
*Total Pembayaran Klaim Sebesar Rp 95.900.000

PEKALONGAN – Sebagai bukti komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, Equity Life Indonesia dan Bank Jateng menyerahkan pembayaran klaim dari dua nasabah, Selasa (22/12/2020) di Kantor Bank Jateng cabang Kajen.

Pembayaran klaim bagi kedua nasabah tersebut yakni untuk perlindungan jiwa dan penyakit kritis dengan total klaim pembayaran sebesar Rp 95.900.000. Rinciannya, uang santunan untuk perlindungan jiwa sebesar Rp42.500.000 diserahkan kepada H Yulianto, ahli waris dari Almarhumah Siti Saenona. Kemudian uang santunan sebesar Rp53.400.000 diserahkan kepada Erni Sedyarti, ahli waris dari Almarhum Samukri untuk perlindungan jiwa dan juga penyakit kritis.

Serah terima pembayaran klaim secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Cabang Bank Jateng cabang Pekalongan, Yuni Nugrahani didampingi oleh Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia, Arif Muhammad Rozak. Adapun kedua pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi Whole Life Investa Protection, asuransi kerjasama Equity Life Indonesia dan Bank Jateng.

Produk asuransi tersebut memberikan perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat serta investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal. Antara lain, perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, perlindungan dari penyakit kritis apabila terdiagnosa salah satu dari 50 jenis penyakit kritis, serta pembebasan premi jika terdiagnosa cacat tetap total.

“Kami turut berduka atas kehilangan yang dialami keluarga nasabah. Tentunya pembayaran klaim ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik serta bukti kehadiran kami untuk selalu memberi rasa aman, tenang, dan nyaman bagi seluruh nasabah Bank Jateng di tengah situasi yang tak terduga. Semoga komitmen kami kepada nasabah ini dapat membantu meringankan beban finansial bagi keluarga yang ditinggalkan,” tutur Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia, Arif Muhammad Rozak.

Wakil Pimpinan Cabang Bank Jateng cabang Pekalongan, Yuni Nugrahani menambahkan, bersama dengan Equity Life Indonesia pihaknya terus berupaya memberikan layanan prima kepada nasabah dan salah satu buktinya adalah melalui pembayaran klaim tersebut.

“Kami berharap masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Tengah dapat lebih memahami pentingnya memiliki asuransi untuk mengantisipasi risiko yang tak terduga dalam hidup dan menjaga kesejahteraan keluarga di masa depan. Kami berharap produk asuransi Whole Life Investa Protection ini dapat terus menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan akan proteksi dan investasi sebagai perencanaan keuangan jangka panjang nasabah setia Bank Jateng dan menjadikan Bank Jateng sebagai one stop financial solution bagi masyarakat Jawa Tengah,” katanya.

Usai acara seremonial pembayaran klaim, kedua ahli waris menyampaikan terima kasih kepada Equity Life Indonesia dan Bank Jateng yang telah membantu dan memberikan kemudahan kepada mereka dalam mengurus proses pengajuan klaim. “Saya beserta keluarga juga bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan manfaat yang saya terima ini, apalagi di saat seperti sekarang ini,” ujar H. Yulianto.(adv/ap3)